welcome note.. ^_^

Selasa, 11 Oktober 2011
Bismillahhirahmanirrahim...

welcome to my blog..
catatan cinta M_and_D... ^_^

Kubuka catatan awalku dengan sebuah kata - kata sederhana, akhirnya, setelah beberapa bulan cuma jd blogwalking di blognya.. sharleen, nella, ndha, nenny, dan iir, sekarang aku punya blog sendiri...
hehe ;). Bagiku menulis itu asalnya dari hati yang bersumber dari setiap kejadian yang kita alami di setiap detiknya, oleh karena itu aku mau mencoba berbagi tentang apa yang aku alami, aku rasakan, dan yang aku temui di dalam kehidupanku. Tujuannya sangat sederhana, yaitu hanya ingin berbagi pengalaman hidup agar dapat bermanfaat bagi pembaca blog aku ini..
semoga catatan cintaku ini dapat bermanfaat ya...

have a nice read..

7 komentar:

deviii... mengatakan...

tes comment..
hehehe

Sharleen mengatakan...

Deviii...

Udh bisa ngelink ya..... =D "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗe"̮ =D.

deviii... mengatakan...

iyah sayy...
akhirnya bisa jg y... (maklum msh gaptek)
hehehe...
seneng...
skrng bs komen2an sm sharleen...
^_^
sayy...
mnta no hp km dunk...
krm d email y.. :)

ndhachiyo mengatakan...

met gabung di dunia blog say... salam kenal yah

btw ada nama aku dstu.. ihirrr :):)

deviii... mengatakan...

salam kenal jg y ndha...
semoga aku d trima brgabung y??? :)
iya ada namu km, cz, aku sring blogwalking d blogmu say... maap y ga blng dlu... :p

mohon sharingny y say...

hidup blogger... hehehhe :) :)

ndhachiyo mengatakan...

udah ku link balik ya say ^^

deviii... mengatakan...

iya sayy...
mksh y ^_~

Posting Komentar

Top Menu