Yeaay...its November

Kamis, 01 November 2012
November's come...
Subhanallah, bulan yg aku tunggu sejak 1 tahun lalu, sekarang tiba juga...
perasaan rasanya udah campur aduk..
yang pasti sih seneng lah ya mau Nikah sama lelaki yang sangat saya sayangi... #tsahhh#
Hari ini mulai nyebar undangan buat temen-temen kantor...
seneng...dapat doa restu dari para atasan & rekan-rekan kerja yang lain...
oia soal cuti...
udah di approve.. dari tgl 9-19 November... #mantab kan# di tengah2 kerjaan yang segede gunung gitu aku bisa ambil cuti panjang n bikin iri temen2 yg lain...hehehhe...
satu lagi...
temen-temen pada bilang klo undangan aku bagus....
aaa...senangnya... :)
ini dia penampakan undangan aku...

3 komentar:

perjalanan bebek dan kambing mengatakan...

ga kliatan undanganmu say.... oia cln mu org pajak yah??

deviii... mengatakan...

heheehhe...
lah koq ga ke post ya potony???
bingung...
maap yah...
jadi malu...

Ms Mushroom mengatakan...

mana undangannya ? hahahaha

Posting Komentar

Top Menu