Jadinya kapan???

Kamis, 03 November 2011
sebenernya udah dari kmrn2 mw posting, tapii koq ya ga jd2??? hehehe... *bilang aja malees* a:p

akhir Oktober kemaren, aku n masku udah DP ke Daffa Catering, (yupss, udah fix pake catering ini, langsung jatuh hati dari pertama kali liat performnya Daffa Catering di nikahan temennya ibuku n udah ga pernah nengok2 catering lain..hehee) banyak bgt yg pengen di ceritain..dari mulai gedung yg mw di pake, TF di beberapa eventnya Daffa, tapii ceritanya panjang bangeeet...hehehe... nanti yah kpn2 aku ceritainnya...maapkan saya yah teman2 :p...

saat ini aku bener2 di landa kebingungan akut.. (bukan soal venue,bukan soal WO, bukan soal catering, bukan soal yg lain2) justru yg bikin bingung adalah...

Jadinya kapan aku & masku NIKAH???

pertanyaan aneh ya sodara2??? ayo siapa yg bisa jawab??? (nanti hadiahnya bisa di ambil langsung di counter Blackberry dengan sebelumnya membayar langsung kepada mba2 atw mas2 penjualnya..hahaa)

huffft,,, (tarik napas sepanjang-panjangnya...)
jauh sebelum aku punya blog... aku udah pny rencana untuk menikah di 10-11-12 (bagus ya tanggalnya) ga kalah bagus sm tanggal nikahanny jeng nenny yang nikah di 9-10-11 n jeng nella yang mau menikah di 11-11-11)

tapiiiii....
menurut orang tua masku & orang tuaku 10-11-12 itu kelamaan??? ckckckck...
menikah itu harus disegerakan katanya... (setujuuu..)

tapiii...
apa kabar soal dana???? (secara aku & masku berencana ga mau ngerepotin orang tua, karena dari lahir smpe skrng krjaannya ngerepotin teruus...hehee.. maaapin kami ya pak..maapin kami ya bu.. )

ada kemungkinan tanggal pernikahan kita bakalan di majuin..
terus teriak nanya lagi...

Jadinya kapan????

2 komentar:

It's My Thought mengatakan...

mau tanya dong.. CP kontak Aula Dharmagati.. makasii :)

deviii... mengatakan...

coba ke Pak Hartono say...

Posting Komentar

Top Menu