Jelajahi Dunia Astra

Senin, 07 Mei 2012
Stand photobooth
Senangnya weekend minggu ini...
2 hari berturut-turut bersama calon suami tercinta.. :)
Tapi weekendnya ga di isi sama seputar urusan pernikahan Qta, tapi kemaren tuh aku n mas jalan2 ke TMII untuk dateng ke acara Jelajahi Dunia Astra yang di adain dalam rangka ulang tahun PT. Astra International yg ke 55 th..
"Happy b'day to PT. Astra International, semoga semua karyawan Astra semakin jaya dan sejahtera.."
Jadi awal ceritanya begini sodara-sodara, hari kamis kemaren itu di tempat saya bekerja heboh bgt sm urusan pertiketan Jelajahi Dunia Astra yang di adain di TMII dari tgl 4-6 Mei 2012, bnyk dari temen2 yg ga dapet tiket, alhamdulilahnya saya dapet dan berhasil minta 2 tiket sekaligus (horeeee)
jadi berangkatlah saya dan c mas ke TMII, sesampenya disana..sumpah ya tuh TMII macet bgt, isinya keluarga besar Astra semua, motor aja susah jalannya.. :(
Dalam rangka ultahnya tahun ini, banyak bgt acara yg di adain, yang pasti c lebih kearah mengenalkan profile mendalam dari c Astra ini, (it's amaze bgt, saya baru tau ternyata cabangnya Astra itu ada banyak bgt n dimana-mana..saluuuuttt).. n here is photo-photo kenarsisan antara aku n c mas... :)





c mas @ stand AHM
Pamer Pasport

@ stand Astra Otopart

nunjuk tempat kerja saya...

Affiliate AOP bnyk y???

c mas & polman ASTRA (nostalgia tempat kuliah y???)

@ stand Toyota

@ stand Toyota

@ stand Toyota


4 komentar:

Adisty mengatakan...

saaayyy...mas-mu lulusan polman y??mas-ku juga lulusan polman lhoo... *toossss... hehehehehe...

deviii... mengatakan...

@ mba adisty : iya mba... *tosss*
caminya mba angkatan tahun brp???

Adisty mengatakan...

angkatan thn 2006 say..otomotif...kalo cami-mu??

deviii... mengatakan...

sama mba 2006 jg...
masku jurusan MI mba...
hahaha...
ntr aku tny masku y mba...
x aj knal...
hehhe :)

Posting Komentar

Top Menu