Honeymoon @ Gili Trawangan, Lombok

Senin, 04 Juni 2012
Ga terasa yah waktu cepet  bgt jalannya, ga terasa juga udah masuk bulan Juni, 2012 udah hampir setengah Qta lewatin, so apa kabar capeng yg satu ini???
huffftttt...*mencoba menarik nafas dalam-dalam* satu kata jawabannya..SIBUK cyiinn...bukan sibuk ngurusin persiapan nikahan, tapi itu kerjaan, beuuhhh..lagi bejibun banyaknya dan terpaksa membuat aku & c mas rehat dulu dari segala macam progress, walaupun itu progres berjalan kyk siput tapi lumayan lah ya, daripada ga ada progress sama sekali. (hehhhheee). Lanjut ke persiapan pernikahan aku & c mas, yuk mari Qta mulai mereview :

  1. Seserahan : udah mulai nyicil
  2. Undangan : udah ke percetakan & dapet model yg sesuai
  3. Souvenir  : udah pesen sampe 1000pcs.. (hahahaha)
  4. Cincin kawin : udah pesen n bulan depan siap ambil
  5. Honeymoon : siap buat ke Gili Trawangan, Lombok
 Jujur, pengen bgt ngereview detail mengenai semua progress nikahan aku, tapi apadaya waktunya ga ada..*nangis guling-guling*
tapi, aku janji aku bakalan ngereview detail semuanya yah teman-teman.. :)

mungkin kali ini mau coba review soal planning Honeymoon dulu kali ya...
Berbekal informasi dari temen kantor klo di MOI lagi ada Indonesia Travel and Holiday Fair dari tgl 1-3 Juni kmrin, berangkatlah aku & c mas ke MOI. Sampe di MOI langsung nyari stand Air Asia, sedikit flashback kebelakang aku & c mas berencana untuk Honeymoon ke Singapur, dengan alesan pngen keluar negeri..(hehehehe) *norak.com* tanya2 sama mba2 yg jaga stand loh koq harga tiket yg ditawarkan beda jauh sama harga tiket klo aku booking via webnya Air Asia ??? knp bisa begitu ya??? Muter-muter nyari paketan tour ke Singapur ga dapet yg murah cyiin..secara kurs SGD itu lagi naek gila2nya..*tepokjidak* pas lagi muter-muter ga sengaja nemu standnya Bulan Madu.com, pas dibagiin brosur sama mba2ny langsung mupeng mendadak.. the picture on the brochure it's so romantic.. sempet liat beberapa tempat Honeymoon di Ubud & Seminyak, Bali rata2 fasilitas yang mereka berikan sama ya bo..ada private poolnya..tapi dari semua tempat yang ditawarin sm c mba2ny.. pandangan mata ini tertuju ke sebuah Gili yang ada di Lombok...yeaayy it's Gili Trawangan.. gambar2 pantai yg mba2nya kasih bener2 bikin aku terkagum2.. coba liat ini...

bagus bgt kan pantainya...






7 komentar:

ocha naami mengatakan...

deviiiii....aku juga niatnya mau honeymoon ke bali n lombok...share funk info detail harga pesawat, hotel dan macam2nya...huhuhu sma eyke jg tdnya mw kluar negri tp mahal eeuyy..

deviii... mengatakan...

hai ocha....
ayo sharing...
email km apa say???

ocha naami mengatakan...

email aku ocha.naami@gmail.com
ayo dunk kirimin panduannya buat ke bali lombok..hehhe

Elita mengatakan...

haihaii...wahh ketemu sesama capeng! hihihi
Salam kenal yaaa ^^
Kamu Big day nya kapan say?
Buat ocha dan Devii selain Lombok coba ke Belitong aja! bagusss pantainya loh ^^

Afriana Kartikasari mengatakan...

Halo Deviii..

salam kenal sesama bride to be.
ijin follow yaa.. :))

regards,
-anna-

Unknown mengatakan...

kereeeeeenn

silviyanieryanti mengatakan...

Mbaaaa devi
Minta panduan n harga buat honeymoon ke sana dong
Kirim ke email ku
eryantisilviyani@gmail.com

Posting Komentar

Top Menu