di penghujung bulan September...

Rabu, 26 September 2012
Assalamualaikum wr. wb...

Holllaaa..
Udah lama buangeet ga posting...tapi klo blogwalking sih tiap hari.. :p
kangen pengen ngblog, pengen posting, update progress wedding, sharing, etc..tapi apa daya hal itu ga aku bisa lakuin akibat kecelakaan yang aku alami di tgl 7 Agustus lalu.. Alhamdulilah sekarang kondisinya udah membaik n udah bisa mainin jari di atas keyboard lg.. :) *Hamdallah*
Hmm... jadi bingung mau cerita apa??? yang pasti udah banyak banget yang terjadi, jadi maaf bgt ya klo ceritanya jadi di summary..hehehe..

Setelah postingan terakhirku tentang Honeymoon yang rencananya mau ke Gili Trawangan #can't hardly wait# lumayan cukup banyak progress yang udah selesai walaupun kondisi fisik aku ga bisa ngerjainnya secara maksimal, peluk & cium buat c masQu tersayang yang udah bersedia menggantikan peran tangan kananku yg selama beberapa bulan tidak bisa di gerakan. Sedih deh klo inget saat-saat itu, waktu kasih draft undangan ke percetakan, cari bahan seragam di tanah abang, ngelengkapi perintilan seserahan, kondisi tangan kanan aku waktu itu masih di gips, but show must go on, walaupun dalam kondisi seperti itu, persiapan wedding aku tetep harus di kerjain kan..

Daisypath bilang tinggal 1 month, 1 week, 6 Days...
trs gmn persiapannya??? Apa lg yg kurang??? Insya Allah udah tinggal sedikit lagi, PR besarnya sih paling tinggal rapat panitia yang belum..
Semakin mendekati hari H, aku cuma bisa Tawakal & nyerahin semuanya ke Allah..ga mau terlalu banyak mau, ga mau terlalu banyak nuntut & punya keinginan yang aneh2..n ga mau terlalu berlebihan..

Yuk..kerjain lagi PeeRnya...

Semangaaat... ^_^

6 komentar:

Unknown mengatakan...

Halo Devi, salam kenal... sebulan lagi ya say.. Insyaallah mudah2an lancar ya semuanya..Oia km Dharmagati kah? Oia Hasina itu rekanan dharmagati atau rekanan Daffa Catering say? thanks b4 ya.. :)

deviii... mengatakan...

hai Laika...
salam kenal ya...
Iya aku respsi di Dharmagati n pake Daffa Catering, Nah klo Hasina itu rekanannya Daffa Catering say...

amiiin...
mksh ya...

Unknown mengatakan...

Iya InsyaAllah pengen di Dharmagati juga dev.. soalnya mamaku pensiunan situ jadi lumayan dapet diskon.. dan ternyata bulan jan s.d maret 2013 mau di renovasi dev..dan harganya naikk jadi 6jt katanya..hiks.. Nah pak hartononya nyaranin tuk pake Aisyah tapi kayaknya ak kurang sreg.. Btw kamu ngambil paket apa di daffa dev? kmrn smpt telp ke daffa n ngobrol sama mba fitri, km di handle sama mba fitri jg ga? Haduuhhh aku bawel sekali ya.. Maaf ya.. :)

deviii... mengatakan...

hehehehe...enak dunk dpt diskon :)
waww sdh 6jt y??
kmrn aku booking msh d bwh 5 lho say..
pake Daffa aja say..harga ga bo'ong koq..
marketing aku mba Nurjanah say..
sm mba Fitri jg gpp..

semangat y...
km kpn acaranya???

Unknown mengatakan...

InsyaAllah thn dpn.. sebenerny bingung jg dari dulu ak n ibu negara pengen bgt pake Chikal krn mang udh kebukti, tapiii.. Dharmagati ga rekanan sama Chikal.. hiks.. n klo tetep mau pake chikal chargenya ajegile.. n kyknya pak hartono prnh pny pngalaman g enak sm chikal..jadi bingung antara tetep pake dharmagati krn diskonnya atau pake gedung lain yg ga diskon tapi rekanan chikal.. wakwaaww jadi curhat.. makanya aku minat ke daffa.. mau coba TF dulu.. kyaknya ak TF di nikahan km aja ya dev.. boleh kan.. hihi..:)

deviii... mengatakan...

galau ya say???
hehe..
ayoo mantapkan hatimu..
boleh..boleh..
TF d acaraku aj nanti..
skalian liat perform Daffa n liat riasanny Hasina say.. ;-)

Posting Komentar

Top Menu