Random Post... 5bulan sudah menjadi seorang istri..

Kamis, 11 April 2013
Assalamualaikum all...

Sambil menunggu masku yg lg aerobik, mau random posting ah...

Lama bgt rasanya aku ga posting. 
So, apa kabarnya aku dan mas?? Alhamdulilah kami berdua dalam kondisi sehat n baik- baik saja. 

Apa kabar progress punya rumah??? masih hunting sana-sini. 

Apa kabar kerjaan di kantor?? Makin menggila dan ada beberapa kondisi yg bikin emosi. 

Apa kabar si perut?? Udah isi belum?? Alhamdulilah, kami masih berusaha dan menunggu hingga saatnya tiba... :)

Yuk mari kita mulai random postnya...
Terakhir posting tanggal 05 Februari (udah dua bulan yg lalu ya) kmn aja dep?? *toyordirisendiri*
Sebenernya postingan soal wedding aku n mas kemaren aja blm selesai, tapi mau bilang apa. Males cyiin reviewnya..hahhahaa... :D
Oh iya,,hari ini tepat tgl 10 April 2013, usia pernikahan aku n mas sudah memasuki bulan ke-5 loh sodara-sodara. Selalu berdoa yang terbaik untuk kehidupan kami kedepannya. Amiiinn...

Gimana rasanya jadi istri dep???

Mungkin krn aku n mas masih tinggal bareng orang tua, jadi kalo menurut aku sih blm terlalu bnyk perubahan yg signifikan. Semuanya masih sama kyk sebelum nikah kemaren. hehhehe. Yang membedakan ya sekarang tiap saat bisa ketemu sama suami tercinta tanpa terhalang oleh ruang dan waktu..*gayabgtbahasanya*. Yup sebagai pasangan suami istri yang bekerja dalam satu perusahaan yang sama, membuat aku dan mas selalu bersama-sama. Ciyeeee....Bobo bareng, makan bareng, berangkat n pulang kantor bareng. Indahnya dunia.. hihihihihi.
Ga sedikit yang nanya. Kok boleh sih nikah satu kantor? Kok salah satu ngga resign? dan masih bnyk kok..kok.. yang lainnya.. Kondisinya tidak selalu terlihat indah seperti yang sodara-sodara sekalian bayangkan.*Curcol* Kapan2 aku posting deh soal keribetan yang kami alami di kantor deh. Doakan semoga aku ga males ya..hihihihi...

see you... :)


8 komentar:

Laika Noor mengatakan...

Haii Devii...
Ternyata dirimu n suami 1 kantor ya? iya ya.. kok bisa? hehehe.. selagi masih bisa lanjut aja dev... :) gudluck ya darloo...

deviii... mengatakan...

haii Laika...iya aku satu kantor sama suami...yuk marii Qta lanjukan..hehehehe

adistybunga mengatakan...

Haloo devi,
salam kenal yaa.. Aku sama suamiku juga satu kantor, ditunggu postingan berikutnya yaa, mau tau apakah kita senasib mengalami keribetan itu, hihihihi...

deviii... mengatakan...

@ adistybunga : hai salam kenal juga... :)
*toss dulu dunk ah* samaan ya Qta nikah satu kantor..
aku mau posting tapi...kerjaan kantor lagi lucu2ny nih...hehehhe #soksibuk

celestine yoviana mengatakan...

Halo Salam kenal,

I just stumbled upon your blog. ... Love your blog :)

Celestine

M R A mengatakan...

hai devi, mau tanya ini Devi yg dulu SMP nya di 103 bukan ya? :)

deviii... mengatakan...

@celestine : hai salam kenal juga... thanks for visiting my blog dear.. :)

@ MRA : iya betuull... ini siapa yah??? tmn SMP aku??? :)

PAK BUDIMAN DI MALANG mengatakan...

saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah
BUKA PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL

Posting Komentar

Top Menu