Honeymoon - Gili Trawangan, Lombok part 1

Selasa, 05 Februari 2013
Helooo dear....

kemaren kan aku udah posting tentang pernikahan aku, sekarang yuk mari memposting bulan maduku dan Bpk. MSI..

Mau cerita dikit yah...
sebelumnya aku kan udah pernah posting soal honeymoon kan yah. Jujur ini pengalaman pertama aku n mas jln2 jauh cuma berdua duank, karena dulu sebelum nikah ga pernah boleh pergi jauh2 sama ortu kita dan nenek bilang itu berbahaya..hehehhe... :p
Setelah dari ITHF di MOI itu aku udah ga ngurusin lagi deh tuh soal honeymoon..pasrah aj sama kru bulanmadu.com, sampai akhirnya di H-1 bln sebelum kita berangkat, aku blm dapet kiriman invoice dari bulanmadu,,teruusss jadi honeymoon ga nih kita??? Kabar buruk, ternyata orang yang waktu itu ngurusin bookingan kita udah resign sodara2 dari bulan madu. Untungnya masih punya contact Marketing QueenVilla, pas aku coba hubungi ternyata orangnya juga sudah resign. Seketika itu juga langsung pusing mendadak dong yah, udah itenery belum di siapin, eh ini malah reservasi tempat honeymoonnya mendadak jadi ngga jelas.. Tenaaang... yup aku mencoba untuk tetap tenang sampe ga bosen2 tiap hari nelponin bulanmadu buat minta kejelasan sama nasib bookingan honeymoon kita ke QueenVilla. Thanks God, dapet titik terang..akhirnya bookingan aku di urus juga dan baru dapet kiriman invoice di H-1 sebelum saya nikah sodara2,,,parah bgt ya???

Akhirnya...
Hari senin pagi2 tgl 12 November 2012 aku & mas langsung cusss menuju bandara.. dan ini pertama kalinya aku menginjakan kaki di bandara sodara2..*ndesoo*

before boarding

Sampe juga di Bandara International Lombok

Budget cuma cukup beli tiket Lion




Panaaas pake bangeeettt

Deluxe Room Queen Villa


Breakfast


Pantainya bening sangat



siap2 mau romantic dinner

Romantic Dinner

Di depan Queen Villa

Dessert

Menu makan malam yg mini..
Nanti di sambung lagi yah tentang cerita jalan2 aku dan mas di Pulau Gili Trawangan,,,

see u...

0 komentar:

Posting Komentar

Top Menu