Rumah Pengantin HASINA

Sabtu, 07 Januari 2012
jujur, ni posting telat bgt...xixixixi...

setelah pelunasan DP ke DAFFA Catering, aku n mas di arahkan oleh marketing aku (mba Nurjanah) untuk segera pesen kebaya untuk resepsi, konon katanya wedding theme acara resepsi nanti harus serasi sm baju pengantennya. So, berangkat lah aku n c ibu ke HASINA, sempet nyasar waktu kesana, hehehe nanya sm orang malah di kasih tau salon rumahan gitu, untung aku n ibu blm masuk ke dalemnya...hehhe. Kesan pertama pas smpe di HASINA, wew, hmpir smwa capeng yg dtng waktu itu naek mobil semua, sedangkan aku??? untungnya ada jg yg naek motor, jadi ga ngerasa jipeer deh. Masuk ke dalem, langsung ketemu sm mba Kiki, orangnya ramah, n dsna bnyk bgt capeng yg lg fitting baju, tny sana-sini, trnyta kebanyakan yg dtng itu juga pake DAFFA, whuuuaa, senangnya bnyk tmn..hehehehe, liat2 baju,liat2 album foto, ternyata bnyk senior2 blogger yg juga pake HASINA.
aku liat fotonya bunda wandha, mba dian, baju resepsinya Ny. Koes n kmrn baca blogny Jeng Mandha, ternyta dirinya juga pake HASINA, tapi knp y aku ga prnh bisa coment d blognya Jeng Mandha, semoga nanti riasan aku ga kalah cantik sama riasan para senior blogger yah... amiiin..

9 komentar:

ndhachiyo mengatakan...

wowww seriusan tuh ada foto aku... hhhihihi... jd pengen liat foto yg dihasina yg mana.. smuga yg baguss.. nihihihih... make up nya TE O PE deyh say..

deviii... mengatakan...

iy ndha ada foto km..
cantik bgt koq fotony yg lg pegang handbouqet, iseng2 tny sm mba kiki:
"mba, kebayanya ndha yg mana ya?"

eh, c mba kiki blng kebayany pke pny sendiri y say??

whuaa baguus kebaya kamu... love it...

Ny Koes mengatakan...

ya ya... gak nyesel deh sm hasina, huhuhuhuu

deviii... mengatakan...

iyah Ny. Koes, aku percaya sama dirimu.. :)
tp koq endny pke huhuhuhu... ???

@manda mengatakan...

@Ndha:
Eh iya tau ndhaa banyak foto lo, ahahaha..
Gw juga liat pas ke Hasina.. :P

@Devi:
Ah gw pernah ni ngalamin yang kayak dirimu, gak bisa komen..
Kata Jeung Bren pas di kolom komen itu, abis lo isi komen, lo pencet tab sambil scroll ke bawah sampe keluar kodenya..
Coba yaaa.. (^^)

@manda mengatakan...

@Ndha:
Eh iya tau ndhaa banyak foto lo, ahahaha..
Gw juga liat pas ke Hasina.. :P

@Devi:
Ah gw pernah ni ngalamin yang kayak dirimu, gak bisa komen..
Kata Jeung Bren pas di kolom komen itu, abis lo isi komen, lo pencet tab sambil scroll ke bawah sampe keluar kodenya..
Coba yaaa.. (^^)

deviii... mengatakan...

@ mandha : owh gitu y say...
aku coba y say...
mksh y infonya... :) :)

ndhachiyo mengatakan...

kebayaaa aku sewa lgi say.. hihihi.. abisa tak ada yg menarik ahtiku kebaya di hasina.. mau bikin perdana requestan gw mereka gak sanggup.. fiuhh

agak bikin jebol kantong emank karena byk nambah2an biar kece.. T_T

deviii... mengatakan...

@ ndha : kebaya dirimu sewa dmn say???
baguuussss kebayanya... :)

Posting Komentar

Top Menu