template oh template...

Minggu, 01 Januari 2012
masih dipusingkan sm urusan template nih gw...
huahahha... bukannya ngurusin soal nikahan, malah tiap hari buka blog cm kutak-katik template duank...klo ada yg sempet buka blog gw beberapa hari yg lalu, pasti ga bakal ketemu, ya iyalah...mendadak setelah pasang template baru, blog gw ilang gitu..ga bisa di buka..ga tw kemana.. Tapi untungny masQu yg ganteng itu kan seorang programmer, jadi di utak-atik lah blog gw ini, smpe kembali ke semula, n coba cari template baru, ketemuny jadi kyk begini...
hmm, sebenerny agak kurang suka sih, tp yasudahlah gpp...
bsk mw minta tolong sm mas ganteng lg ah, bwt nyariin template yg baguuusss...

3 komentar:

Simply Nella mengatakan...

Blogna cantik say...kalem...cuma kok sama ky blog http://azzeandfajarstory.blogspot.com yah...hehehe...
Gpp lah sama template-nya kan beda isinya yah... Cmungutthhh \^__^/

deviii... mengatakan...

makasih y mba cantiik...
eh...iya yah mba...
baiklah aku ganti lg templateny.... :)

deviii... mengatakan...

makasih y mba cantiik...
eh...iya yah mba...
baiklah aku ganti lg templateny.... :)

Posting Komentar

Top Menu