Terusss saya dapat apa aja dari HASINA???

Selasa, 23 Oktober 2012
Welll, di tengah-tengah kesibukan aku, aku mau curcol dikit nih soal vendor rias aku nanti, yups seperti yang udah pernah aku bahas sebelumnya klo aku nanti bakalan di Rias n sewa kebaya resepsi di HASINA.

Hmm, aku salah. Pada saat awal aku memustuskan untuk pakai HASINA, aku ga tny2 terlalu detail apa aja yg aku dpt dari mereka, Fyi dari paket Daffa Catering yang aku ambil klo mau pake HASINA itu ada tambahan charge 500rb. Awalnya aku pikir ga apa2 deh, secara yg aku lihat hasil riasan HASINA sangat memuaskan.

Rincian yang aku dapet dari HASINA :
Untuk CPP & CPW :
  • Make Up akad nikah & resepsi
  • Beskap & kebaya resepsi
  • Jilbab & Accesories untuk resepsi
  • Selop, blangkon, melati
Untuk Orang Tua CPP & CPW :
  • Make Up akad nikah & resepsi
  • Beskap untuk bapak
  • Selop & blangkon
Untuk Among Tamu
  • Make Up
  • Beskap, blanglon, selop
Untuk Penerima Tamu
  • Make Up
  • Kebaya
Waktu ngembaliin ukuran beskap kemaren, aku baru tau klo untuk jilbab akad nikah, jilbab penerima tamu, ciput & mansetnya semua bawa sendiri...

whaaat??? waktu udah mepet gini aku blm nyiapin itu semua...
Ga ada yg bisa di mintaiin tolong, kerjaan sebanyak gunung...*rasanya pengen cepet2 selesai aja nih acara aku*

Info buat capeng2 yang laen : Cari info sebanyak-banyaknya ya tentang vendor kaliann apa aja yg kalian dapet dari mereka...

Yuk kerja lagiii.....
  •  

4 komentar:

Ny Koes mengatakan...

sabaaaaaarr... ^^
maap yak,,kmrn ga smpt bales whatsapp nya soal ini,,ntah waktu itu lg ngapain..

iya say,, emang jilbab akad sedia sendiri. dr pertama kesana si aku bnr2 cek apa yg aku dapet, dan apa yg perlu disiapin. jd uda prepare jauh2 hari

rileekss,, jgn panik.. smua pasti lancar jaya n tentunya jd cantiiikk di rias hasina, amiiiiiin

deviii... mengatakan...

*pelukNy.Koes*
iya gpp mba.. :)
aku nya aj yg salah ga tny2 bnyk apa aja yg aku dapet...hehehhee

ok,,,mari Qta rilek sejenak... :)

ocha naami mengatakan...

deviiii, huhuhu baru sempet blogwalking di blog mu...ternyata di inget2 aku sempet beberapa kali blogwalking di catatan cinta M and D...hahahaha ternyata ini blog kamu toh..baru engeh :p

btw, soal MUA sama euy nasibnya kek aku...ga cuma HASINA aja kok Miarosa juga begitu dan chargenya lebih gede dong 2,5juta..pheew *kere seketika* huhuhu

deviii... mengatakan...

hehehhe.. c ocha... :)
ayo main2 k blog aku trs y... :D
Miarosa jg gitu y say???
*senasib*

Posting Komentar

Top Menu