Happy Wedding to Ocha & Fahmi

Minggu, 02 Desember 2012
Barakallahu lakuma wa baraka
Alaikumaa wa jama'a bainakuma fii khaiiir...

Hari sabtu kemarin tgl 01-12-12 aku & c mas menghadiri resepsi pernikahan Ocha & Fahmi di Gedung Deptan. Dari rumah baru jalan jm 11 lewat n smpe disana jam 1/2 12, cepet bgt ya??? Ya iyalah secara gedungny ga jauh dari rumah aku...hehehhee. Dengan di dorong rasa penasaran yang tinggi bwat liat performnya PS..akhirnya rasa penasaran itu terbayar juga.
Kesan pertama yang aku tangkep dari acara ocha kemarin...whuaaaa,,, tamunya bnyak banget.. ( sebar brp undangan cha) smpe2 aku harus ngantri dari mulai luar gedung bwt ngisi buku tamu. Dekor di tempat penerima tamunya cantik, ada cerminnya gitu. Nice.


suka sama cerminnya.. :D

 
Pada mau ngantri ngisi buku tamu
 
 Antrian kembali berlanjut waktu aku mau salaman sama pengantinnya, dari mulai sebelum pergola yang di penuhi juntaian mawar pink itu sampai ke pelaminan, beuuhh antriannya panjang sangat, ( jadi inget waktu nikahannya Ibas & Aliya ya bo :D ) tapi para tamu di bikin ga boring, karena sepanjang antrian Qta di hibur sama singer yang suarany T.O.P... ( Info dunk cha soal vendor O.Tnya ) terus..terus di sisi sebelah kiri pelaminan itu ada screen yang nampilin video prewedding ocha yang udah aku liat di youtube sebelumnya.. terus juga ada liputan waktu akad nikah meraka.



Antrian menuju pelaminan

Lanjut ke makanan nih, ini pertama kalinya aku testfood makanannya Puspita Sawargi, mungkin karena selama ini aku lebih sering testfood makanannya Daffa, so lidah aku lebih cocok sama Daffa..hehehe, kecewa ga nyobain Zuppa Zoup, kmrn cuma sempet nyoba kambing guling, dimsum sm coklat fountainnya..

and here is penampakan Ocha kemarin...


cantiikkk...suka sama make up Miarosa




Pelaminan Ocha & Fahmi tampak samping

Suka banget sama pergola ini...

Mau numpang eksis jg tuh bpk2 yg bawa anak..hahaha

Dekorasi Buffe utama



Eaaaaa.....numpang poto2 ya cha.. ^^

Sekali lagi buat Ocha & Fahmi..
selamat menempuh hidup baru ya..
semoga menjadi keluarga yang Samara.. aamiiin...
n met honeymoon.. ^^

2 komentar:

ndhachiyo mengatakan...

wuaaaaa ochaaa cakep bgt yak, gak bs dtg kmren, pdhal pengen liat., huhuuh

deviii... mengatakan...

iya ndha..
cantiik...
aku cantik jg ga ndha d make-upin sama Hasina..??
kan Qta satu alamamater..
hahahaha... :D

Posting Komentar

Top Menu